Obat Diabetes Secara Alami

Bagi penderita diabetes, luka kecil bisa menjadi tantangan serius untuk keselamatan diri. Untungnya, anda memiliki dapur dan jendela. Itu berarti sudah ada peluang yang dapat membantu menyembuhkan kulit dengan aman.
Madu
MERAWAT DIRI SENDIRI
 
Ketika gula darah meningkat dan terutama bila kurang dikontrol, sistem kekebalan tubuh kita akan berkurang. Dengan begitu bakteri dapat dengan cepat menguasai diri anda. Ditambah lagi, pembuluh yang membawa oksigen dan darah kaya nutrisi, untuk menyembuhkan luka, tidak berfungsi. Sebelumnya anda sudah mengetahui bahwa lecet, luka yang tidak terkendali bisa menjadi terinfeksi.

Baca Juga : Manfaat Jahe Bagi Kesehatan

Tentu saja, menjaga diri agar gula darah terkendali menjadi kunci langkah pertama untuk meminimalkan resiko yang terjadi. Berikut solusi alami secara aman dan efektif meningkatkan respons tubuh anda terhadap luka.
Peringatan: Jika Anda memiliki luka serius bisa terkontaminasi, seperti kotoran, air liur, makanan atau limbah, atau di mana kulit bisa menutup luka dan menjebak infeksi jauh di dalam jaringan segera menghubungi bantuan medis profesional segera. Contoh: Anda mendapat luka tusukan paku luka tembus.
MADU UNTUK MEMBUNUH KUMAN
 
Pada bagian ini dimulai dengan madu, cuci luka atau gosok dengan lembut dengan air hangat. Kemudian cara penyembuhan yang, dengan menggunakan madu secara langsung ke potongan atau goresan secara menipis jangan terlalu teba. Madu telah digunakan sebagai obat luka selama ribuan tahun, juga membantu menarik cairan keluar untuk penyembuhan luka dan membentuk ketahanan tubuh terhadap bakteri. Madu sangat antibakteri dan madu membantu merangsang kekebalan tubuh dan mendorong pertumbuhan jaringan baru.

Subscribe to receive free email updates: